Senin, 07 Mei 2018

Obat Kista Bartholin Agar Cepat Pecah

Obat Kista Bartholin Agar Cepat Pecah

Obat Kista Bartholin Agar Cepat Pecah - Kista bartholin adalah salah satu dari beberapa penyakit kelamin wanita yang sering terjadi pada mereka yang tidak benar dalam menjaga kesehatannya. Oleh karena itu pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati penyakit kista bartholin agar cepat pecah dengan obat herbal Jelly Gamaty QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit kista bartholin dengan cara alami dan aman tanpa efek samping.

Pengertian Penyakit Kista Bartholin

Kista Bartholin merupakan salah satu kondisi dimana terjadi kista pada kelenjar bartholin , kelenjar itu sendiri terletak pada kedua sisi bibir vagina dan kelenjar bartholin mampu mengeluarkan cairan dan cairan berfungsi sebagai pelumas saat berhubungan intim, Ukuran kelenjar ini sangat kecil jadi sangat sulit untuk dideteksi oleh tangah tangan bahkan mata sekalipun. ( Obat Kista Bartholin )

Penyebab dari Kista Bartholin pada umumya di pengaruhi oleh berapa faktor seperti infeksi bakteri, penularan dari hubungan sexsual, dan haya hidup yang tidak sehat dapat menjadi penyebab dari terjadinya Kista Bartholin.

Gejala Kista Bartholin memang tidak ada ciri khusus dari penyakityag satu ini namuan pada dasarnya peyakit yang satu ini menumbulkan gejala seperti benjolan kecil yang lunak tanpa di sertai rasa sakit.

Lalu bagai mana cara mengobati Kista Bartholin dengan aman dan cepat?

Obat Kista Bartholin Agar Cepat Pecah - Jelly Gamat QnC
(Soluis dan Rekomendasi terbaik untuk mengatasi keluhan penyakit anda dengan cepat dan aman )

Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya. ( Obat Kista Bartholin Agar Cepat Pecah )

Teripang Emas yang menjadi bahan utama pembuatan jellygamat qnc sangat kayakan kandungan alami seperti Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86 8%. dan setelah diteliti semua kandungan tersebut sangat berguna untuk penderita penyakit kista. dan semua kandungan tersebt bisa anda dapatkan dalam setiap botol Obat Herbal Jelly Gamat QnC. ( Obat Kista Bartholin Agar Cepat Pecah )

TESTIMONI - Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Kista Bartholin Setelah Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC

NAMA : DIAH FITRIANA WIDIAWATI
USIA : 19 TAHUN
ALAMAT : KAB. KOTA WARINGIN BARAT KALTENG
KELUHAN : KISTA BARTHOLIN (BENJOLAN DI VAGINA)

Saya mau share pengalaman saya terkena penyakit kista bartholin. Awal mula munculnya kista bartholin ini ketika saya sedang mengalami menstruasi, ketika itu tanggal 19 Juli 2017 saya di sibukkan dengan acara yang cukup padat sehingga benar-benar lupa untuk mengganti pembalut. 

Seketika saya sadar kalau saya tidak mengganti pembalut seharian adalah diwaktu sore ketika saya hendak mandi dan beristirahat. Karena keteledoran saya itu pada malam harinya saya merasa gatal yang cukup hebat pada area bibir vagina sampai gatal tersebut mulai hilang ketika menjelang pagi, kemudian pagi harinya ketika hendak membersihkan miss v saya menemukan benjolan kecil di bibir vagina.

Pada saat itu saya sudah merasa khawatir dan kebingungan, saya ingin periksakan ke dokter tetapi saya tidak berani karena saya merasa dokter akan menganjurkan saya untuk melakukan operasi kecil. Sampai kemudian saya mencoba browsing di internet untuk mencari solusi lain untuk menyembuhkan kista bartholin saya dan hasilnya saya menemukan produk QNC JELLY GAMAT dari Tasikmalaya, berhubung saya dari Kalimantan Tengah akhirnya tanggal 22 Juli 2017 saya pesan melalui online sebanyak 2 botol QnC jelly gamat dan paketnya sampai di alamat saya pada tanggal 27 Juli 2017 melalui ekspedisi JNE. Ketika itu saya langsung mengkonsumsi QnC jelly gamat dengan takaran sesuai yang dianjurkan, hingga hari ke tiga saya konsumsi saya merasa penyakit saya malah membengkak, gatal dan terasa sedikit panas tetapi gejala tersebut hanya berlangsung dua hari saja. Secara rutin saya terus mengkonsumsi QnC jelly gamat hingga setelah konsumsi beberapa hari benjolan di bibir vagina saya mulai mengecil dan rasa gatalpun mulai berkurang secara berangsung sampai pada hari ke 10 saya konsumsi benjolan di bibir vagina saya sudah tidak ada dan gatalpun sudah hilang tidak saya rasakan lagi. Saya berterimakasih kepada produk QnC jelly gamat karena cukup dengan 1 botol konsumsi penyakit saya sudah sembuh.

Untuk Keamanan dalam mengkonsumsi jelly gamat qnc jangan khawatir obat herbal yang satu ini telah mendapat legalias dari DEPKES dan MUI sehingga dengan adanya legalitas tersebut menjadikan Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal yang sangat aman untuk di konsmsi. ( Obat Kista Bartholin Agar Cepat Pecah )

CARA PEMESANAN OBAT KISTA BARTHOLIN AGAR CEPAT PECAH JELLY GAMAT QNC

DQC: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No HP/Telepon : Kirim KE 0853-5115-2300

CONTOH PEMESANAN

DQC : 8 Botol : Neti Kurniati : Jl.merdeka no 72 Rt/Rw 03/09 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx : Kirim KE : 0853-5115-2300

INGAT !

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DQC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DQC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. Ingat!!! Apabila pemesanan tanpa mencantumkan format/kode DQC mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

KEUNGGULAN BERBELANJA DARI KAMI :

- Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
- Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
- Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853.5115.2300
- Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
- Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

REKENING PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Informasi Selangkapnya silahkan menghibungi :
Admin : Puput Sundari
HP : 0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1
Email : Puputsundari16@yahoo.com

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

CUSTOMER CARE


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol



Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota

Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts