Kamis, 17 November 2016

Cara Mengobati Penyakit Gondok Beracun Menahun

Cara Mengobati Penyakit Gondok Beracun Menahun

Cara Mengobati Penyakit Gondok Beracun Menahun ,- Anda sedang mencari obat herbal yang sangat tepat untuk mengobati penyakit gondok beracun menahun ? Anda jangan usah khawatir untuk mencarinya, karena anda telah berada di web yang sangat benar. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit gondok beracun menahun yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit gondok beracun menahun dengan cara alami dan aman tanpa operasi.

Sekilas Mengenai Penyakit Gondok Beracun Menahun

Gondok adalah pembengkakan di leher (di bawah jakun atau laring) karena kelenjar tiroid yang membesar. Penyakit gondok adalah penyakit yang timbul sebagai akibat pembengkakan /pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan). gondokPenyakit Gondok, pada umumnya menyerang para penderitanya yang memiliki kadar yodium yang sangat minim sehingga menyebabkan suatu kelenjar membesar. Ada dua jenis penyakit gondok yaitu gondok biasa dan gondok beracun. Gondok biasa adalah pembesaran kelenjar tiroid, yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan (depan leher), sedangkan gondok beracun (hipertiroid) adalah penyakit gondok biasa yang tidak diobati sehingga lama kelamaan menjadi gondok beracun. # Cara Mengobati Penyakit Gondok Beracun Menahun

Penyebab Terjadinya Penyakit Gondok Beracun

Penyakit gondok beracun disebabkan oleh kelebihan hormone tiroid yang diproduksi oleh kelanjar tiroid. Gejala yang ditimbulkan akibat kelebihan kelenjar tiroid ini adalah   hipertiroid. Tentu saja penyakit gondok beracun ini menyerang pada bagian kelenjar gondok yang dapat dilihat dengan munculnya benjolan pada sisi kiri dan kanan  kelenjar gondok. Selain itu bagi penderita gondok beracun, mereka juga mengalami keluhan lain. Gejala yang ditimbulkan oleh penyakit gondok beracun ini biasanya adalah keluarnya keringat yang cukup banyak, berat badan menurun sekalipun makan banyak, jantung berdebar-debar dan mudah lelah. Penderita gondok beracun ini kadang tidak memahami bahwa mereka menderita penyakit tersebut dan sering mengganggap hal yang biasa. Penyakit gondok beracun dan gondok biasa berbeda,  hal ini karena gondok biasa tidak menimbulkan  gejala yang cukup serius dibandingkan dengan gondok beracun. # Cara Mengobati Penyakit Gondok Beracun Menahun

Tanda Dan Gejala Penyakit Gondok Beracun 

Gejala gondok beracun mirip dengan keadaan hipertiroid lainnya. Berikut gejala – gejala yang muncul antara lain: 

- Tampak adanya benjolan pada leher yang ikut bergerak ketika pasien menelan.
- Pasien menjadi cepat lelah.
- Pergerakan usus meningkat pada pasien usia tua sedangkan pada usia muda pasien cenderung mengalami konstipasi atau sembelit.
- Tidak tahan panas. Pasien dengan gondok beracun mudah sekali berkeringat.
- Meningkatnya nafsu makan.
- Pada pasien wanita, periode menstruasi menjadi tidak teratur.
- Kram otot
- Mudah gugup.
- Pasien tampak gelisah
- Badan terlihat kurus karena berat badan yang menurun. Gejala ini merupakan salah satu gejala yang paling sering muncul apalagi pada pasien dengan usia tua.
- Tremor atau gemetaran
- Berdebar – debar dan juga sesak napas juga mungkin terjadi.
- Komplikasi kardiovaskular juga sering terjadi misalnya adanya atrial fibrilasi, dan lain sebagainya. Biasanya lebih sering terjadi pada pasien gondok beracun yang berusia tua.
- Gejala lainnya 

Ada juga beberapa pasien yang tanpa disertai gejala (asimptomatik) atau memiliki gejala namun sangat minimal, sehingga baru diketahui saat dilakukan pemeriksaan atau skrining rutin hipertiroid. # Cara Mengobati Penyakit Gondok Beracun Menahun

Cara Mengobati Penyakit Gondok Beracun Menahun Dengan Ramuan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal suplemen minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang sudah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit gondok beracun menahun dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas serta didukung bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.  # Cara Mengobati Penyakit Gondok Beracun Menahun

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Gondok Beracun Menahun :: Teripang emas memiliki sangat banyak sekali kandungan yang bagus untuk kesehatan. Ada satu keunggulan dari tripang emas, yaitu memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

- Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
- Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat sebagai anti inflamasi/peradangan
- Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat
- golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
- Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu didalam extra tripang emas juga mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. # Cara Mengobati Penyakit Gondok Beracun Menahun

Dari list kandungan aktif seperti diatas, beberapa diantaranya memiliki khasiat sangat baik untuk mengatasi penyakit Gondok Beracun. Hal tersebut telah dibuktikan dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. “Menurutnya, Teripang Emas memiliki khasiat untuk membunuh virus “Paramyxovirus” yang menjadi salah satu penyebab timbulnya penyakit Gondok Beracun. Kandungan aktif Asam Amino yang mencapai 19 jenis dan Phosphate Buffered Saline (PBS) memiliki peranan penting dalam membunuh virus tersebut. Jadi sangat tepat sekali kalau Ekstrak Teripang Emas diberikan kepada penderita Gondok. Tandasnya”

Itulah penjelasan mengenai khasiat teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mempunyai kandungan khasiat mampu mengobati penyakit gondok beracun dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan anda mengirim sms format pemesanan sesuai dengan contoh format pemesanan di bawah ini dan jangan lupa cantumkan kode ( DQC ) setiap pemesanan. # Cara Mengobati Penyakit Gondok Beracun Menahun. 

CARA PEMESANAN | CARA MENGOBATI PENYAKIT GONDOK BERACUN MENAHUN QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Penyakit Gondok Beracun Menahun

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

CUSTOMER CARE


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol



Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota

Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts