Jumat, 23 September 2016

Obat Polip Usus Besar Herbal

Obat Polip Usus Besar Herbal

Obat Polip Usus Besar Herbal ,- Pernah mendengar tentang penyakit yang satu ini? Biasanya kita mendengar penyakit polip yang tumbuh pada hidung, tapi penyakit polip yang satu ini berbeda, ia tumbuh di bagian usus besar manusia. Nah jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit polip usus besar, anda jangan usah khawatir untuk mengobatinya karena kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit polip usus besar yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit polip usus besar dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Polip Usus Besar

Polip usus besar adalah rumpun kecil sel yang terbentuk pada lapisan usus besar. Kebanyakan polip usus besar tidak berbahaya. Namun seiring berjalannya waktu, beberapa polip usus besar dapat berkembang menjadi kanker usus besar, yang sering berakibat fatal saat mencapai stadium lanjut.

Siapapun dapat mengidap polip usus besar. Anda akan berisiko lebih tinggi jika Anda berusia 50 tahun atau lebih, kelebihan berat badan atau perokok, atau memiliki riwayat pribadi atau keluarga yang pernah mengidap polip usus besar atau kanker usus besar.

Polip usus besar sering tidak menimbulkan gejala. Tes skrining yang rutin seperti kolonoskopi sangat penting dilakukan, karena polip usus besar yang ditemukan pada tahap awal biasanya dapat diangkat dengan total dan aman. Pencegahan terbaik untuk kanker usus besar adalah skrining rutin untuk polip. # Obat Polip Usus Besar Herbal

Jenis-jenis Polip Usus Besar ( kolon )

1. Adenomatosa
Sebagian besar polip termasuk dalam kategori ini. Meskipun hanya sebagian kecil polip yang berkembang menjadi kanker, namun hampir semua polip ganas yang berasal dari jenis adenomatosa.

2. Hiperplastik
Paling sering terjadi di kolon dan rektum. Biasanya memiliki ukuran <1/4 inci (5 mm), jenis polip ini sangat jarang berkembang menjadi kanker.

3. Inflamasi
Polip ini dapat menyertai serangan ulcerative colitis atau penyakit Crohn pada kolon. Meskipun polip sendiri tidak terlalu berbahaya, namun memiliki ulcerative colitis atau penyakit Crohn pada kolon meningkatkan risiko kanker kolon.

Penyebab Penyakit Polip Usus Besar

Sedangkan untuk penyakit Polip Kolon adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan pertumbuhan tambahan di permukaan lapisan di dalam usus besar. penyebab polip usus akibat dari pertumbuhan sel tidak terkendali. Hal ini mungkin dikarenakan mutasi gen yang bertugas membantu dan mengatur pertumbuhan sel, hal ini menyebabkan sel-sel terus membelah meskipun hal itu sudah tidak diperlukan lagi. Mutasi adalah perubahan susunan rantai DNA suatu sel. empat tipe dari polip kolon adalah : polip hiperplastik, polip inflamatori, polip hamartoma, dan polip adenomatosa. Polip adenomatosa adalah tipe polip kolon merupakan yang paling sering ditemukan daripada penyebab polip di empedu dan juga menyebabkan kanker sedangkanpada polip hiperplastik, inflamatori, dan hamartoma polip tidak bisa menyebabkan kanker. # Obat Polip Usus Besar Herbal

Tanda Dan Gejala Penyakit Polip Usus Besar

Seringkali penyakit ini muncul tanpa gejala, polip kolon sering tidak terdeteksi sampai dilakukan pemeriksaan oleh dokter. Tetapi, sebenarnya ada beberapa tanda dan gejala yang dapat mengarah pada polip kolon ( Polip Usus Besar ), yaitu:

- Perdarahan pada dubur
Perdarahan pada dubur belum tentu merupakan gejala polip kolon, namun sebaiknya berkonsultasilah pada dokter jika mengalami kondisi ini.
- Sembelit atau diare
Meskipun perubahan dalam kebiasaan buang air besar yang berlangsung lebih dari seminggu dapat menunjukkan adanya polip kolon, namun juga dapat merupakan gejala dari penyakit lain.
- Nyeri
Kadang-kadang polip kolon dapat menyumbat usus, sehingga dapat menyebabkan konstipasi, sakit perut, kram, mual, dan muntah.

Jika anda menemukan tanda dan gejala penyakit polip usus besar di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang paling aman untuk mengobati penyakit polip usus adalah obat herbal QnC Jelly Gamat. # Obat Polip Usus Besar Herbal

Solusi Pengobatan Herbal Penyakit Polip Usus Besar Dengan Khasiat Obat QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk ramuan suplemen kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas, Selain dari teripang emas bahan obat herbal QnC Jelly Gamat juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan obat herbal QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit polip usus besar dengan cara alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi. # Obat Polip Usus Besar Herbal

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Polip Usus Besar :: Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral dan Gamapeptide.

Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti : Mampu menstabilkan emosi, Mengurangi rasa sakit serta, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan yang terpenting  adalah mengobati penyakit polip usus besar dan mencegah terjadinya kanker. # Obat Polip Usus Besar Herbal

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Berdasarkan penelitian dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Teripang mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0%, mineral, mukopolikasakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6 , 9 dan asam amino. Semua kandungan yang terdapat dari teripang tersebut memiliki daya serap yang bisa menurunkan virus yang berada dalam tubuh sehingga tidak ada racun yang mengendap. Kandungan Kolagen dan Mukopolisakarida memiliki peranan yang sangat penting, yaitu mampu menghilangkan rasa sakit dan meregenasi sel-sel yang telah rusak, akibat peradangan. Dengan begitu polip usus besar bisa cepat teratasi (sembuh) dan pulih kembali. # Obat Polip Usus Besar Herbal

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit polip usus besar dengan cara yang alami dan aman tanpa operasi. Selain mampu mengobati penyakit polip usus besar, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes/penyakit gula, asam urat, maag kronis, tulang kleropos, alergi, varises, asma, sesak nafas/dada, jantung, ginjal, kanker, stroke, liver, kolesterol, tbc, ambeien. gondok, benjolan, epilepsi, cacar, herpes, psoriasis, thalasemia, penebalan dinding rahim/miom, luka gangren, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT POLIP USUS BESAR HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Polip Usus Besar Herbal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

CUSTOMER CARE


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol



Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota

Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts