Rabu, 29 Juni 2016

Cara Mengobati Tumor Ganas Pada Anak Tanpa Operasi

Cara Mengobati Tumor Ganas Pada Anak Tanpa Operasi

Cara Mengobati Tumor Ganas Pada Anak Tanpa Operasi ,- Siapa bilang penyakit kanker atau tumor ganas hanya dapat dialami oleh orang yang sudah dewasa? Ternyata anak-anak yang berumur di bawah 5 tahun juga bisa terkena penyakit kanker atau tumor ganas. Nah jika anak anda salah satu orang yang sedang mengidap penyakit tumor ganas, anda sebagai orang tua jangan usah bingung atau panik untuk mencari solusi pengobatanya karena anda telah berada di web yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit tumor ganas pada anak yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Sebelum kita membahas tentang khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat, mari kita bahas dulu pengertian penyakit tumor ganas pada anak.

Sekilas Mengenai Penyakit Tumor Ganas Pada Anak

Tumor adalah terbentuknya neoplasma yang di sebabkan oleh pertumbuhan atau regnerasi sel tubuh yang tidak wajar. Tumor adalah sekumpulan sel yang membelah diri dengan sangat cepat sehingga tumbuh dan jumlahnya menjadi semakin banyak dan tidak terkendali. Untuk beberapa jenis tumor tertentu, kumpulan sel yang tumbuh dengan sangat cepat ini terlihat sebagai benjolan jika sudah mencapai tahap yang cukup lanjut. Namun demikian, tidak semua kanker harus terlihat sebagai benjolan apalagi pada stadium awal. Dalam keadaan normal, pembelahan sel selalu terkendali. Di dalam tubuh kita terdapat sistem yang mengatur kapan sel membelah dan seberapa cepat sel - sel tersebut harus memperbanyak diri. Jika sistem pengaturan ini terganggu maka sel - sel akan membelah secara tidak terkendali sehingga menyebabkan timbulnya tumor. # Cara Mengobati Tumor Ganas Pada Anak Tanpa Operasi

Tumor ganas, kecepatan pembelahan selnya sangat tinggi dan sel - selnya menunjukkan keabnormalan yang relatif besar. Tumor ganas juga tidak terbungkus oleh selaput seperti halnya tumor jinak sehingga akan menyulitkan untuk mengangkat sel tumor ganas sampai bersih melalui metode pembedahan sehingga biasanya pengobatan atas tumor ganas ini dilakukan dengan menggunakna obat herbal QnC Jelly Gamat. Tumor ganas ini biasa disebut dengan kanker. Tumor ganas juga bisa menyerang dan merusak jaringan di sekitarnya. Sel - sel tumor bisa masuk ke dalam pembuluh darah dan menyebar ke bagian - bagian tubuh yang lainnya. Proses penyebaran sel tumor ganas ini disebut sebagai metastasis.

Penyebab Penyakit Tumor Ganas Pada Anak

Secara garis besar, penyebab tumor memang belum diketahui. Misalnya, mengapa sel yang tadinya tumbuh normal berubah jadi ganas atau mengapa sel tersebut tak mau mati malah tumbuh dan tak bisa dikendalikan oleh sistem yang ada dalam tubuh. Berbagai teori dikemukakan untuk menjelaskan penyebab terjadinya tumor/kanker pada anak. Namun, sampai saat ini belum ada yang dapat menerangkan dengan jelas dan tuntas.

"Karena anak masih memiliki keterbatasan umur, maka kemungkinan faktor kebiasaan seperti makan, paparan pada bahan kimia yang bersifat karsinogen, juga masih sangat terbatas. Dengan kata lain, hal tersebut tidak dapat dikatakan sebagai penyebabnya. # Cara Mengobati Tumor Ganas Pada Anak Tanpa Operasi

Berbagai hal, yaitu kemungkinan adanya kondisi tertentu dalam tubuh si anak, hingga saat ini juga masih dalam penelitian ahli. Misalnya, adanya kelainan genetik atau kromosom, yang oleh karena pengaruh dari luar (misalnya virus) dapat menyebabkan kanker. Demikian pula adanya kekurangan dalam sistem imunitas dapat meningkatkan kejadian penyakit keganasan pada anak. Sinar-X (sinar radioaktif) juga dikaitkan dengan terjadinya tumor/kanker pada anak. Selain itu, paparan sinar radioaktif pada seorang ibu yang sedang hamil dapat meningkatkan risiko terjadinya tumor/kanker pada janinnya kelak.

Bila dikaitkan pada anak, "Teorinya masih dikarenakan infeksi virus. Infeksi virus menyebabkan perubahan sel sehingga sel itu menjadi ganas. Ada lagi karena gen berubah atau mutasi. Penyebab mutasi ini mungkin ada hubungannya karena zat kimia, virus, atau lainnya. # Cara Mengobati Tumor Ganas Pada Anak Tanpa Operasi

Tanda Dan Gejala Penyakit Tumor Ganas Pada Anak

Berikut adalah hal-hal yang harus diwaspadai orangtua bila melihat atau meraba benjolan pada mata, leher, paru, perut, alat kelamin, tangan atau kaki, dan otak.

A. Mata

Orangtua harus curiga bila mata anak terlihat seperti mata kucing, matanya merah, terjadi gangguan penglihatan, atau juling. Khusus tentang mata merah, biasanya orangtua akan memberi obat tetes mata yang dijual bebas di pasaran. Orangtua boleh saja melakukan tindakan tersebut di atas, namun bila dalam tiga hari tidak ada perbaikan, segera bawa ke puskesmas, rumah sakit, atau fasilitas kesehatan lain. Bisa jadi itu bukan merupakan penyakit mata biasa, melainkan gejala awal dari kanker mata.

B. Leher

Waspada bila menemui benjolan yang dijumpai di leher anak bertambah besar dalam waktu singkat. Biasanya anak tidak mengeluh kesakitan bila benjolan ditekan atau dipegang. Berbeda dengan benjolan yang timbul akibat infeksi, biasanya akan terasa sakit bila ditekan atau dipegang dan terasa panas bila diraba. Infeksi pad a gigi dan telinga juga dapat menyebabkan benjolan dengan karakteristik seperti tersebut diatas. Konfirmasi perlu dilakukan mengingat penanganan kedua benjolan tersebut di atas berbeda.

C. Paru

Bila pada seorang anak dijumpai sesak napas dan setelah dilakukan foto dada ternyata ditemukan sel kanker di parunya, jangan berpikiran bahwa anak ini terkena kanker paru. Tidak ada kanker paru pad a anak. Keadaan ini biasanya merupakan akibat dari penyebaran suatu jenis kanker tertentu ke paru-paru. Salah satu jenis kanker pada anak yang dapat menyebar hingga ke paru-paru adalah kanker tulang.
 
D. Perut

Banyak organ yang dapat dijumpai dalam perut, an tara lain hati, ginjal, indung telur, dan lain-lain. Semua organ tersebut di at as dapat terkena kanker. Secara fisik, perut anak akan terlihat membuncit dan bila ditekan akan teraba suatu benjolan. Periksakan segera anak ini ke puskesmas, rumah sakit, atau fasilitas kesehatan lain. Hal lain yang perlu diperhatikan orangtua adalah jangan terlalu sering menekan perut anaknya yang makin lama makin membesar karena dapat mempermudah penyebaran. # Cara Mengobati Tumor Ganas Pada Anak Tanpa Operasi

E. Alat kelamin

Alat kelamin yang dimaksud adalah alat kelamin pria. Secara fisik, testis kanan dan kiri terlihat tidak sam a besar, konsistensi testis yang terkena biasanya keras, dan tidak dijumpai tanda-tanda infeksi. Kanker pada organ testis, sama seperti halnya paru-paru, dapat merupakan akibat penyebaran dari suatu jenis kanker tertentu ke testis. Jenis kanker yang dimaksud, yang dapat menyebar ke testis adalah leukemia.

F. Tangan atau kaki

Waspada bila terlihat ada bengkak pada tangan atau kaki. Pembengkakan ini biasanya dapat disertai dengan demam atau nyeri.

G.Otak

Benjolan pada otak memang tidak dapat dilihat maupun diraba. Walaupun demikian, orangtua tetap dapat mewaspadai gejala kanker otak dengan melihat dampak yang ditimbulkan akibat adanya suatu benjolan di otak. Gejala-gejala tersebut an tara lain adalah pusing, muntah yang menyemprot, lumpuh, dan gangguan keseimbangan. # Cara Mengobati Tumor Ganas Pada Anak Tanpa Operasi

Jika anak anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit  penyakit tumor ganas di atas, sebaiknya anak anda segera melakukan pengobatan sedini mungkin sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memburuk. salah satu obat yang sangat aman untuk penyakit tumor ganas pada anak-anak adalah obat herbal QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Tumor Ganas Pada Anak Tanpa Operasi Dengan Ramuan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal multi khasiat PT.Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari bahan – bahan 100% alami pilihan yang sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit, dari mulai penyakit yang akut hingga yang kronis dengan cara yang alami aman tanpa operasi. Bahan utama dalam pembuatan obat QnC Jelly Gamat adalah teripang emas pilihan yang memiliki spesies Golden Stichopus Variegatus, serta di padu bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Diproses dengan menggunakan teknologi canggih berstandar internasional oleh para pakar kesehatan yang sangat kompeten dibidangnya, sehingga khasiat, kualitas, gizi serta nutrisi yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat sangat seimbang sesuai dengan kebutuhan tubuh. # Cara Mengobati Tumor Ganas Pada Anak Tanpa Operasi

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Tumor Ganas Pada Anak :: Tidak seperti jenis hewan lautnya teripang emas memeiliki manfaat dan khasiat yang tersembunyi di dalamnya,dengan memiliki kandungan senyawa aktip biologi dan juga gizi yang sangat tinggi, seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati. # Cara Mengobati Tumor Ganas Pada Anak Tanpa Operasi

Tak berhenti di situ, sebuah penelitian lanjutan dengan cara in vitro juga menunjukkan bahwa teripang dapat mencegah tumbuhnya tumor baru dalam tubuh manusia. Dalam hal ini, teripang bisa membentuk sistem imun terbaik dalam tubuh manusia. Sebagai tambahan, setelah penelitian demi penelitian dilanjutkan, ternyata tak hanya sel kanker pankreas saja yang bisa diatasi dengan gamat emas. Adalah kanker payudara sebanyak 95%, kanker paru-paru 85-88%, dan lain-lain. Adalah frondoside A yang merupakan kandungan dari mentimun laut yang belum ditemukan di hewan lain dan merupakan tentara yang memerangi kanker dari dalam tubuh manusia serta berfungsi untuk meregenerasi sel.

Itulah penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit tumor ganas pada anak secara alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi. Selain mampu mengobati penyakit tumor ganas pada anak, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, eksim, tulang keropos, kusta, herpes, cacar, alergi, bisul, jerawat, rematik, asma, bronkitis, asam urat, nyeri sendi, tbc, ambeien, sakit ginjal, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya. #Cara Mengobati Tumor Ganas Pada Anak Tanpa Operasi

CARA PEMESANAN CARA MENGOBATI TUMOR GANAS PADA ANAK TANPA OPERASI QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Tumor Ganas Pada Anak Tanpa Operasi

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

CUSTOMER CARE


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan format pemesanan berikut ini :

DQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp.155.000,-/botol



Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota

Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts